Re-Share Web E-learning Sederhana Muhdela - Ilmu Komputer

Tentang komputer, tips, trik, artikel, tutorial!

Senin, 21 Juli 2014

Re-Share Web E-learning Sederhana Muhdela

Re-Share Web E-learning Sederhana Muhdela, lama tidak berjumpa dengan sahabat blogger dikarenakan sibuk cari pekerjaan sampai detik ini saya belum mendapatkan pekerjaan, saya gemar sekali mengotak atik yang namanya open source, salah satunya PHP, saking gemarnya saya sering mendapat tugas atau proyek senilai 2M (Makasih Mas), tapi tidak apa-apa karena ilmu tidak akan hilang jika kita ikhlas dan berbagi kepada sesama.

Singkat cerita lonceng g-plus saya ada angka satu, merah. Apa artinya? ada pemberitahuan coi, ketika saya lihat ternyata mas +Taopik Kurrohman menulis di timeline saya, apa isinya?

selamat sore mas/ mbak. sy tadi buka bloghttp://dokumenary.wordpress.com/2011/12/28/share-web-elearning-sederhana/. sy mau donlod disana tapi linknya broken, sudah kontak yang punya blognya tapi katanya sourcenya ga di backup.kalo boleh saya minta link download source code elearningya, ato kirim ke email. saya sangat berterimakasih kalo anda memberinya, soalnya sy sangat butuh sourcenya. trims

Hmm langsung saja ni saya Re-Share Web E-learning Sederhana Muhdela, kebetulan saya download saat itu link belum broken. Sebenarnya jika sahabat bener ingin mendapatkan file ini saya yakin sudah ada kok yang reshare sebelum posting ini saya buat. :D

Oke kita lihat-lihat dulu SSnya:
 E-learning Sederhana Muhdela
Halaman Administrator

 E-learning Sederhana Muhdela
Halaman Siswa
Silahkan download Web E-learning Sederhana Muhdela melalui link dibawah ini,

Download melaui dropbox.

http://dokumenary.wordpress.com/2011/12/28/share-web-elearning-sederhana/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Re-Share Web E-learning Sederhana Muhdela

15 komentar:

  1. bagus juga tampilannya,terlihat simple :)

    BalasHapus
  2. lumayan lah 2 M, daripada nggak sama sekali, hehehe...

    lama nggak ada kabar, gimana kabarnya broh?

    BalasHapus
  3. wah pembahasannya dah tingkat tinggi ini mah, saya mah cuma bisa ikutan nyimak aja sambil melongo dipojokan, tapi bahan pembelajaran gak ada salahnya saya juga mo ikutan download juga nie :)

    BalasHapus
  4. sepertinya hanya simak saja deh yang beginian hehe :D

    BalasHapus
  5. pirmisi gan , sebelumnya salam kenal karena kunjungan pertama. semoga diperkenankan gabung di sini mencari ilmu...untuk komentnya nyimak dulu dan masih baca baca gan..thanks u

    BalasHapus
  6. tampilannya sangat sederhana ya gan..
    jangan lupa mampir ke web kami ya di www.sundulbet.com

    BalasHapus
  7. thanks banget gan atas info nya :)

    jangan lupa kunjungi website kami di www.168sdb.com
    dan nikmati promo2 yang menarik dari kami
    add pin bb 2a026596
    Terima kasih

    BalasHapus
  8. thanks banget gan atas info nya :)

    jangan lupa kunjungi website kami di www.168sdb.com
    dan nikmati promo2 yang menarik dari kami
    add pin bb 2a026596
    Terima kasih

    BalasHapus
  9. mas boleh minta source codenya gk?buat bahan referensi TA mau bikin E-learning jg, udah coba download link di atas tapi error linknya tolong di kirim ke email ya mas kalo bersedia achmadbentoesanjaya@gmail.com

    BalasHapus
  10. mas kok login admin nya tidak bisa ya..username dan passwordnya tidak bisa

    BalasHapus
  11. Hehe... mantap juga nih pogramnya. izin sedot habis ya! Moga berkah banget ya rezekinya karna tlah berbagi. izinkan sy mau kembangkan.

    BalasHapus
  12. uhh jadi pengin gabung nantinya nek udah selesai kuliah

    BalasHapus
  13. Bro tolong reupload dong , file di hapus

    BalasHapus
  14. saya bisa hubungi mas dimana ya? ada email? kirim saja ke ajccomputer@gmail.com, nanti saya hubungi

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..
Terimah kasih sudah berkunjung