Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0 - Ilmu Komputer

Tentang komputer, tips, trik, artikel, tutorial!

Minggu, 14 Desember 2014

Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0

Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic, source ini saya dapatkan ketika membeli buku dari bunafitkomputer.com, untuk tampilannya silahkan anda lihat di website bunafitkomputer.com. Mohon maaf anda tidak bisa memilikinya secara free, namun saya tidak akan menjual dengan harga seperti yang ada di web bunafitkomputer.com, saya hanya berbagi kepada teman-teman yang belum sempat membeli buku yang berjudul, membuat aplikasi klinik dengan visual basic dan database mysql dengan harga miring. Cuma 50 ribu via pulsa, tidak ribet + harganya miring! Kirim pesan ke facebook untuk meminta nomor handphone saya! Mengapa saya tidak memberikan nomor disini langsung? Karena takutnya saya ganti nomor atau nomor tersebut tidak aktif lagi , kasihan dengan teman-teman yang mengirim pulsa tapi tidak saya balas-balas.

Pada bagian Rawat Jalan, berikut ini fasilitas lengkapnya:

  1. Manajemen Data Petugas
  2. Manajemen Data Pasien
  3. Manajemen Data Tindakan (Paket Pengobatan)
  4. Manajemen Data  Dokter / Ahli Terapi
  5. Transaksi Pendaftaran Pasien, dilengkap Nomor Antrian Otomatis
  6. Transaksi Rawat Jalan, dilengkapi Sub Transaksi Pemberian Tindakan dan Transaksi Pemberian Obat ke Pasien Rawat Jalan

Untuk tampilan bisa anda lihat di bawah ini :

Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0


Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0


Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0


Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0

Untuk memesan silahkan anda kirim pulsa sebesar 50 ribu. Kenomor handphone saya, anda bisa menghubungi saya melalui melalui fanspage redokusumadotnet . Aman! saya tidak akan menipu atau kabur atau menonaktifkan facebook atau segala macam. Jika anda ragu silahkan lihat facebook saya.

Mungkin anda juga berminat untuk mendownload source code yang free 


Jika anda ingin mencoba membuka file rar yang saya kasih password silahkan download program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0 

Cara install :
World Wide Web Directory


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic 6.0

13 komentar:

  1. Disediakan executablenya ga mas buat diujicoba gitu, makasih banyak udah berbagi, ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp mas,,,, nanti saya buatkan videonya saja cara installnya biar yang dowbload tidak bingung

      Hapus
    2. saya tunggu ya mas tutornya :)

      Hapus
    3. Udah jadi ya videonya, keren mas, saya suka sangat membantu buat mempelajarinya.

      Hapus
  2. Pasti jalan ni program kalau saya isi pulsa ente om?
    Demonya OM?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kalau demonya, langsung diinstal di komputer sendiri sih.

      Hapus
  3. mantap kang infona ... selamat sore saja

    BalasHapus
  4. mantep nih , ijin download gan

    BalasHapus
  5. Kalau untuk praktek yang buka praktek sendiri ada gak yah.

    BalasHapus
  6. Mantap nih tutorialnya gan... Blog walking yaa.. Mampir ke Blog Mas Hendra

    BalasHapus
  7. sekarang jualan software ya,, mantap mas :)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..
Terimah kasih sudah berkunjung