Cara Un-Circle +Gplus Yang Tidak Follow Balik Dengan Cepat - Ilmu Komputer

Tentang komputer, tips, trik, artikel, tutorial!

Sabtu, 28 Februari 2015

Cara Un-Circle +Gplus Yang Tidak Follow Balik Dengan Cepat

Cara Un-Circle Lingkaran +Gplus Yang Tidak Follow Balik Dengan Cepat, Google Plus sangat bermanfaat dalam dunia blogging, ada kalahnya mereka yang kita follow tapi tidak follow balik (follback). Lalu bagaimana cara menghapus teman google plus yang tidak mem-follow balik kita?

Dalam google plus istilah menambah teman adalah circle atau dalam bahasa indonesia adalah melingkari, beda dengan facebook dan twitter adalah add friend dan follow, namun maksud dan tujuannya sama saja.

Cara menghapus teman gplus yang tidak follow balik adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi lain, karena jika menghapus satu-satu maka akan terasa sangat lama sekali dan tentunya buang-buang waktu.

Aplikasi tersebut adalah Circloscope, bisa anda unduh melalui link berikut Circloscope. Aplikasi ini gratiss namu anda bisa juga meng-upgradenya, tentunya layanan yang diberikan beda dengan yang sudah di upgrade.

Cara Install Circloscope Free

Circloscope is an extension for the Google Chrome web browser, so you must be using Chrome to proceed with the installation. If you don’t have Google Chrome you can
Artinya Circloscope ini hanya berlaku untuk pengguna browser google chrome , ketika anda download circloscope anda akan dipandu cara memasang circloscope, silahkan anda klik pasang. Masih bingung?

Ketika anda selesai menginstall aplikasi circloscope anda akan melihat extention pada bookmark google chrome seperti gambar berikut ini:
Un-Circle +Gplus
Circloscope

Cara Menggunakan Circloscope 

Ada banyak fungsi-fungsi aplikasi ini, namun diantara fungsi tersebut kita akan membahas cara menghapus teman google plus yang tidak follow balik. Silahkan anda perhatikan gambar berikut ini
Cara Un-Circle +Gplus Yang Tidak Follow Balik Dengan Cepat
Un-Circle +Gplus
Silahkan pilih Relationship->Not Following Back. Akan banyak muncul teman-teman yang tidak meng-follow anda, silahkan anda pilih semua kemudian remove circle (Untuk Premium).

Sekian Cara Un-Circle +Gplus Yang Tidak Follow Balik Dengan Cepat, silahkan gunakan fitur lainnya. Jika anda ingin meng-upgrade anda harus menguras gocek sebesar $47 atau setara dengan 470.000 rupiah, (1/10rb).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Un-Circle +Gplus Yang Tidak Follow Balik Dengan Cepat

4 komentar:

  1. Wah,,,,,, thanks atas infonya gan. Mereka selalu tidak folback G+ ku.

    BalasHapus
  2. sudah terlalu banyak saya menambah orang ke circle, tapi banyak banget yang nggak folback, mungkin ini bisa membantu saya buat uncircle yang tidak follow balik, thx infonya bos...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Wah kalau saya mah tetap memperluas aja mas.. hehe. Tapi boleh juga nih itung2 mau ngurangi spam..
    'thanks sob :D

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..
Terimah kasih sudah berkunjung