Cara memasang iklan DITENGAH postingan artikel Di Blogger - Ilmu Komputer

Tentang komputer, tips, trik, artikel, tutorial!

Sabtu, 07 Maret 2015

Cara memasang iklan DITENGAH postingan artikel Di Blogger

Cara memasang iklan DITENGAH postingan Di Blogger, ada banyak tutorial bagaimana cara memasang iklan di dalam postingan namun kebanyakan adalah di atas postingan dan dibawah postingan. Kali ini saya membahas mengapa tidak ada yeng menerapkan iklan ditengah-tengah postingan seperti kebanyakan blog wordpress. Apa ini melanggar?

Cara memasang iklan DITENGAH postingan artikel Di Blogger


Cara memasang iklan DITENGAH postingan Di Blogger ini tentunya sudah bisa tebak oleh sahabat-sahabatku yang baik hati :) memasang iklan google adsense ditengah-tengah postingan bukanlah sesuatu hal yang sulit, namun menurut saya tidak flexibel atau bahkan melanggar TOS? saya kurang tahu.

Memasang Skrip Iklan ditengah postingan bisa kita lakukan saat membuat postingan. Caranya sangat mudah, anda cukup Copy Paste iklan anda di setiap postingan yang ingin anda pasang ditengah-tengah. Ingat bukan bagian Compose tapi di bagian HTML, en done....

Ribet bukan :) ??? Sure.... ingat!!! jangan sampai diperbudak blog ;)

Saya tidak menyarankan ini karena sifatnya ribet, setiap ingin membuat postingan anda harus memasang kode iklan :). Sebaiknya pasang saja iklan di atas postingan atau dibawah  postingan, anda cukup sekali pasang, otomatis disemua pos berikutnya. Tapi anda harus sedikit mengobrak-abrik template. Anda bisa juga menggunakan tutorial dari juragancipirdotcom.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara memasang iklan DITENGAH postingan artikel Di Blogger

2 komentar:

  1. hahahahahah aku dulu pernah ngelakuin ini mas dan capek juga ternyata =)))

    BalasHapus
  2. Kalau saya cuman 2 unit saja mas yg q pasang

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..
Terimah kasih sudah berkunjung